Jumat, 31 Oktober 2008

Berita Paguyuban

News

Berita Paguyuban Jakarta

Pertemuan tiga bulanan telah dilaksananakan di rumah Bpk Masduki, di Permahan Pesona Kayangan, Depok. pada hari Minggu 19 Oktober 2008.

Hadir dalam pertemuan itu Bpk & Ibu Andoyo, Bpk & Ibu Soekardi, Ibu Toesiran, Ibu Soejono, Bpk & Ibu Yono Haryono, Bpk & Ibu Syarifin, Bpk & Ibu Delta Kaot, Bpk & Ibu Faridhan dan Ibu Koesno (Moedjiati).

Bpk Andoyo menceritakan pengalaman beliau bersama Bpk Soeminto dan Bpk Soekardi pada tahun 1969 tersesat di anak sungai Riam Kanan, yaitu sungai Arinawai atau sungai Aranio. Silahkan lihat secara lengkap di halaman: Unforgettable Experience.


Pertemuan yad

Pertemuan berikutnya akan diadakan di rumah Bpk & IbuYono Haryono, pada bulan Januari 2009.


Berita Paguyuban Semarang

Pada tanggal 7 Maret 2008 Bpk Soebrodjol, Bpk Soetrisno dan 8 orang anggota Paguyuban Semarang lainnya telah mengunjungi Bapak Ir Soeminto di rumah beliau di Temanggung.

(Berita lewat SMS dari Pak Soetrisno)

Pertemuan yad.

Dalam pertemuan Paguyuban Riam Kanan Semarang yad, akan diusahakan Laptop (komputer jinjing) dan  sambungan tilpon (Telkomnet instan), sehingga dapat diperlihatkan kepada para anggota isi website Riam Kanan.


Berita Paguyuban Surabaya

Email diterima 29 Juli 2008

Ass.WW
Apa kabar P. Faridhan , maaf saya baru muncul dan  terima kasih kiriman berita2 nya termasuk Web Riam Kanan yang di copy ke file pdf. Betul -betul lumayan file nya jadi kecil.
Dan perlu kami sampaikan berita dari paguyuban Surabaya antara lain :

  1. Pertemuan paguyuban Surabaya pada tanggal 20 Juli 2008 yl yang sedianya diadakan di rumah saya, karena ada sesuatu hal akhirnya dipindahkan ke rumah P. Karnoto ( mungkin Bapak masih ingat P. Karnoto pemain band Riam Kanan ). Sekarang alamatnya di Kupang Segunting Gg. I No. .... Surabaya. Pertemuan berikutnya direncanakan bulan Desember 2008 insya Allah di rumah saya.
  2. Teman2 paguyuban Surabaya rencananya tanggal 30 Juli 2008 mau menjenguk Bapak Suwono di Malang ( P. Suwono dulu bertugas di Bengkel ). Beliau sekarang sakit, yang mana dulu pernah operasi kepala karena pendarahan otak. Terakhir sebelum sakit dan pensiun kalau tidak keliru dinasnya di PLN  Cabang ........  Kalimantan Timur.
Demikian Pak , sekelumit berita dari Suirabaya. Mudah2an Bapak senantiasa sehat2 sekeluarga, demikian pula Bpk Andoyo sekeluarga. Mohon kabar keadaan teman2 lain termasuk perkembangan P. Minto. Terima kasih


Wassalam, Harijono A

 


Berita Paguyuban Banjarbaru

Ditunggu beritanya ! 

Berita dapat dikirim lewat email atau SMS.

 


Berita Paguyuban Denpasar

Ditunggu beritanya !

Berita dapat dikirim melalui Contact us, lewat surat atau SMS

 


 

Ditunggu Foto-foto dari Paguyuban Riam Kanan Banjarbaru, Surabaya, Semarang dan Bali

Kepada Paguyuban Riam Kanan di Denpasar, Bali:

Mohon foto-foto yang ditayangkan dalam slide pada acara Reuni Riam Kanan bulan Agustus 2007 di Denpasar, bisa dikirimkan ke Paguyuban Jakarta untuk dapat dimasukkan dalam Website Riam Kanan. Pengiriman bisa lewat email atau kirim CD nya lewat pos. Terimakasih

Foto-foto yang dikirimkan, setelah dirubah menjadi bentuk digital, akan dikirim kembali kepada si pengirim.

Kontributor foto atau data sampai saat ini tercantum di Home page (lihat halaman Home).

Waduk Riam Kanan - 2005 (Foto kiriman pak Andoyo)

 

Pertemuan Anggota Paguyuban

Pertemuan pertama Paguyuban Riam Kanan di Jakarta pada tanggal 16 Desember 2006 bertempat di kediaman Bpk Ir Soekardi, Komplek Tanjung Mas Raya, Jl Elang Mas Raya Blok B 8/23, Jakarta Selatan

 Dari kiri: Bpk Koesno, Bpk Misran, Bpk Soeminto, Bpk Syarifin, Bpk Delta Kaot, Bpk Andoyo


 Dari kiri: Bambang (putra Bpk Toesiran), Ibu Toesiran, Ibu Soedarso, Ibu Andoyo, Ibu Soejono


Pertemuan keempat Paguyuban Riam Kanan di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2007 bertempat di kediaman Bpk Ir A. Faridhan, Jl. Cilandak Bawah I No. 35, Jakarta Selatan

 Dari kiri: Ibu Faridhan, Ibu Soedarso, Ibu Delta Kaot, Ibu Soekardi


 Bpk Masduki membuka pertemuan, disaksikan dari kiri: Bpk Andoyo, Bpk Soeminto dan Bpk Delta Kaot


Acara Perpisahan dengan Bpk dan Ibu Ir Soeminto pada tanggal 19 Agustus 2007, bertempat di kediaman beliau di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur sebelum berangkat ke Temanggung, Jawa Tengah. 


 Bpk Delta Kaot memberikan ucapan selamat jalan kepada Bpk Soeminto, disaksikan oleh dari kiri: Ibu Yono Haryono, Ibu Delta Kaot, Ibu Faridhan

Berfoto di depan Rumah Bpk Soeminto, depan dari kiri: Ibu Ibu Delta Kaot, Ibu Yono Haryono, Ibu Andoyo, Ibu Masduki, Ibu Djoko Soesanto, Ibu Faridhan. Belakang dari kiri: Bpk Masduki, Bpk Yono Haryono, Bpk Andoyo, Bpk Soeminto, Bpk Faridhan, Ibu Soeminto, Bpk Delta Kaot, Bpk Djoko Soesanto


Pertemuan ke-7 Paguyuban Riam Kanan Jakarta dilaksanakan pada hari Minggu 27 April 2008 di rumah Bpk Drs Syarifin, di Jl Sigura-gura II No 38, Kompleks PLN Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

 

Bpk Soekardi menceritakan pengalaman cangkok ginjal pada tahun 1997 di Rumah Sakit kota Guang Zhou, China disaksikan Bpk Syarifin.

Dari kiri: Ibu Andoyo, Ibu Soerodjo, Putri ibu Soerodjo, Putri ibu Soejono, Ibu Syarifin


Tidak ada komentar: