Jumat, 31 Oktober 2008

Construction Equipments



Construction Equipments

Peralatan pembangunan

Halaman baru ini akan menampilkan peralatan yang digunakan selama proyek berlangsung, terutama untuk pembangunan bendungan, seperti: Bulldozer, Dozer shovel, Dump-truck, Back-hoe, Mobile crane, Truck-trailer, Concrete-mixer dsb. Demikian juga pembangkit diesel 2 x 600 kW dan sejumlah Compressor.

Sembilan Dump-truck Hino berjajar, satu Back-hoe dan dua Compressor tiba di Pelabuhan Banjarmasin dari Jepang (1968)

Dump-truck Hino di Pelabuhan Banjarmasin


Salah satu Mesin Pembangkit diesel Niigata tiba di Pelabuhan Banjarmasin, yang akan dipasang di pembangkit 2 x 600kW di Riam Kanan untuk pekerjaan konstruksi

Penimbunan terakhir


Sembilan Dump-truck Hino sedang melakukan penimbunan tanah terakhir dalam suatu upacara di atas bendungan Riam Kanan (1972 ?)


Data jumlah dan jenis Alat-berat

Kepada mantan karyawan Dispatcher dan Operator, diharapkan kiriman data tentang jumlah peralatan yang telah digunakan selama pembangunan Proyek PLTA Riam kanan.

Dan bagi para operator, silahkan mengirimkan foto alat berat kebanggaannya yang dikendarai selama pembangunan, tentunya beserta sang operator.

Bagaimana Bpk Delta Kaot, Bpk HM Syachroni, Bpk Harijono Arifin, Bpk Nasir, Bpk Haryodo atau Bpk Herman (adik ibu Leopold Bawuoh). Foto dan datanya ditunggu! Kirimkan melalui surat dengan alamat di bawah. Setelah diproses, foto-foto akan dikembalikan.


Sejumlah alat berat sedang beroperasi antara lain satu Bulldozer Komatsu dan sejumlah Dump-truck Hino

Sebuah Bulldozer Komatsu sedang meratakan pinggiran bukit

Tidak ada komentar: